oleh

Buka Secara Resmi Porda Ke XVI Di Pinrang, Seperti Ini Harapan Gubernur Sul-Sel

-Olahraga-570 views

SINJAI, Kosongsatunews.com – Penjabat Bupati Sinjai, H Jufri Rahman didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab Sinjai menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (23/9/2018) di Stadion Bau Massepe.

Pada pembukaan ini, kontingen Sinjai mengenakan konstum garuda yang melambangkan sportivitas dalam berkompetisi, dan kostum olahraga yang melambangkan semua olahraga, serta kostum darah daeng.

Acara ini dibuka oleh Gubernur Sul-Sel H. Nurdin Abdullah dihadiri ribuan kontingen dari berbagai kabupaten/kota di Sul-Sel, siap tampil membawa nama harum daerah masing-masing.

Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa Porda ke 16 yang di pusatkan di Bumi Lasinrang ini diharapkan bakal melahirkan bibit-bibit atlet untuk dipersiapkan ke ajang nasional.

“Pupuk atlit kita yang berprestasi, berikan mereka peluang khusus agar mereka terus berlatih untuk ajang-ajang selanjutnya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dikatakan pria yang berlatar belakang pendidikan professor itu akan berupaya kedepannnya untuk menghadirkan pelatih-pelatih yang handal. Tujuanya agar pelatih ini nantinya membina atlet-atlet. (Yusuf)

Admin/Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed