oleh

Pilcaleg Rimba Alam A. Pangerang Pettarani : Program Saya bersinergi Program Pemkab Gowa

-Politik-680 views

KOSONGSATUNEWS.COM, SUNGGUMINASA – Riuh rendahnya tabuhan genderang pesta pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) sudah mulai berkumandang menggelitik dan menggoda hati, jiwa serta fikiran dari masyarakat pemilih, sebagai penentu akhir dari perhelatan pesta ini.

Partai-partai sedang berlomba menyuguhkan jualannya, dengan menampilkan para kandidatnya. Setiap kandidat atau setiap figur yang ditampilkan, tentunya harus mempunyai maksimalitas dan totalitas kesiapan . Setiap figur harus siap menguras tenaga, fikiran, dan juga harus siap menguras finansialnya. Dan yang tak kalah pentingnya, serta merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki setiap figur, adalah seberapa besar nilai jual yang dimilikinya, serta seberapa besar kemampuan nilai jual ini dapat dipertaruhkan untuk memenangkan pesta demokrasi ini.

Dengan totalitas kesiapan serta spesifikasi nilai jual yang dimilikinya, Rimba Alam Andi Pangerang Pettarani salah satu calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golongan Karya Dapil 1 Sombaopu, dilengkapi semangat ‘Bismillahir Rahmanir Rahim’ telah mantap memastikan diri maju bertarung pada pesta ini.

“Saya masuk Caleg, didorong oleh kobaran semangat pengabdian pada bangsa dan negara ini, yang tak pernah lekang oleh waktu dan tak pernah padam oleh usia,” tegas Rimba Alam di ruangan tamunya, Jumat (02/11) malam.

Rimba Alam bertutur lagi, dirinya sangat mengagumi sosok Ichsan Yasin Limpo yang dimasa pemerintahannya, telah mampu mencemerlangkan dunia pendidikan Kabupaten Gowa. Lanjutnya, dengan program Investasi Sumber Daya Manusia 25 Tahun, telah mampu mengirimkan anak-anak didik dari Kabupaten Gowa, dan telah mampu mencetaknya dengan kelulusan kategori Cumlaude, di ITN Malang. Serta sekarang pun dilanjutkan lagi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang merupakan Bupati termuda di seluruh Indonesia, dan dilengkapi dengan segudang ide serta kelincahan berfikir dan bertindak.

“Bagusnya kalau diperbatasan Kabupaten Gowa yang di Samata itu dibangunkan patung yang memakai toga, sebagai penanda bahwa Gowa Kabupaten Pendidikan (GKP),” saran Rimba Alam yang selalu memikirkan Kabupaten Gowa, serta pernah mengabdi 34 tahun di daerah ini, dengan Kadis Pariwisata Gowa sebagai jabatan terakhirnya.

“Pilcaleg sekarang ini jangan dilihat partainya, tapi lihatlah figurnya. Lihatlah seberapa besar kapasitas kompetensi serta pengalaman yang dimiliki oleh sang figur,” terangnya.

Ditambahkannya, dirinya mempunyai visi-misi; “Mari Kita Bekerja untuk Kabupaten Gowa”. Disertai program-program yang tentunya bersinergi dengan program Pemkab Gowa (Syahrir. AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed