Proyek PLTU Lampoko 2 Dibangun Untuk Masyarakat.

Kosongsatunews.com, Senter Point Proyek Pembangun tentu berkorelasi untuk kepentingan masyarakat, olehnya para Manejer yang ada pada bekerja di Proyek PT. Wika yang megerjakan PLTU Lampoko Tahap 2. selalu bersinergi dengan pekerja dan masyarakat sekitar, korelasinya kiranya tidak terjadi staknasi dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.


“Bahkan sejumlah Karyawan yang bekerja disini di sekolahkan guna mendapat ilmu sesuai kreteria Perusahaan PT. Wika, ” jelas Bagas selaku Manejer Keuangan PT.WIKA, dengan ramah.

Manejer Keuangan PT.WIKA

Yang Jelas pula, mutlak di ketahui konsekwensi moral selaku pelaksana Proyek perlu terus terjaga, disini kewanspadaan menjadi utama dalam segala bentuk kegiatan
Kegiatan semua PT.WIKA. diyakini steril, makanya selalu mendapat kepercayaan Pemerintah dalam pelaksanaan Proyek, ” Kepercayaan ini mutlak selalu terjaga demi citra perusahaan,” jelas Bagas menambahkan.

Kontrak keselamatan kerja dan kesehatan

Untuk itu, kerjasama dengan semua pihak termasuk Pers dan LSM jelas ada jalinan kontrak sosial sebagai mitra guna keseimbangan pelaksanaan kegiatan di lapangan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *