Pererat Tali Silaturahim, MKKS Sidrap Bukber KCD Pendidikan Wil VIII

kosongsatunews.com, PAREPARE–Dalam suasana bulan baik dan hari baik di bulan Ramadhan ini banyak cara yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Seperti halnya dengan para kepala sekolah yang tergabung dalam Musyawarah kelompok kerja kepala sekolah (MKKS) SMA/SMK se-Kabupaten Sidrap, Sulsel yang mana mereka mengadakan buka puasa bersama (Bukber) di kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Wil. VIII (21/05/2019).

Suasana menunggu waktu berbuka puasa KCD Wil VIII

“Kegiatan ini sangat baik untuk dibudayakan, karena dengan adanya yang sepert ini (buka puasa bersama-red), akan mempererat tali silaturahim, sekaligus menjadi wadah para kepala sekolah untuk saling bertukar pikiran, ” Ucap Yusri, S. Pd, M.Si Ketua MKKS SMA Kabupaten Sidrap.

Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksankan oleh para Kepala UPT yang tergabung dalam MKKS SMA/SMK Kota Parepare, “khusus untuk hari ini, MKKS Kabupaten Sidrap yang lakasankan, berikutnya akan diadakan lagi Buka Puasa Bersama para Kepala UPT yang tergabung dalam MKKS SMA/SMK Kabupaten Barru,” Jelas Amir, Kasi SMA KCD Wil. VIII (Barru, Parepare, Sidrap)

para tamu undangan yang sempat hadir

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua MKKS Yusri berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, selain meningkatkan ibadah juga akan meningkatkan mutu pendidikan.

(Shl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *