Diduga Pengusaha Pertambangan Pasir Baharduddin Tidak Bersahabat Dengan Wartawan Dan LSM

Kosongsatunews.com,Pinrang — penambang pasir atas nama Baharuddin ,alias Bahar diduga tidak bersahabat dengan wartawan dan LSM, ketika ditemui media dikediamannya sore tadi, dusun Kaliang, desa kaliang,kecamatan duampanua, kabupaten Pinrang.

Jumat(24/5/2019) media ini kosongsatunews.com bersama Lsm bertandang di kediaman pung Maming sampaikan bahwa, “banyak pertambangan pasir disini ,”ujar pak desa kaliang ,Pung Maming.

Baharuddin,alias Bahar kemukakan kepada media dan Lsm ,”usaha saya sudah berjalan enam(6) tahun, saya saja penambang pasir putih punyan surat ijin usaha pertambangn (SIUP) yang lain tidak ada apak. Saya sudah keabisan uang dan sudah saya belanjakan .

Itu pasir saya menumpuk tidak laku, mana lagi proyek desa saya kasih masukan pasir dan belum ada uang dikasih pak desa pung Maming, kita tidak bisa menolak tawaran pak desa, kerena saya sepertinya tertekan dari pak desa, “pungkas Baharuddin.

Diduga penambang pasir di dusun kaliang tidak jelas surat ijin usaha pertambangan (SIUP)nya .

Oleh karena itu! Diminta kepada pemkab Pinrang menidak lanjuti masalah pertambangn yang belum punya surat ijin uasaha pertambangan (SIUP) ini merugikan negara kalau kita biarkan.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *