Ketum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Bahas Sinergitas Dengan Tim NA

Minggu, 16 Juni 2019

Gowa, kosongsatunews.com – Ketua Umum Group Wartawan Media Online (GowaMo), Syafriadi Djaenaf menyambut, Asdar mantan ketua Tim Pemenangan Nurdin Abdullah (NA) Bintang Top, di Kantor GoWa-MO Cafe Jaman Now, Minggu (16/6).

Pertemuan kedua pimpinan lembaga itu membahas tentang agenda-agenda strategis skala provinsi Sulsel.

Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Dg Mangka , mengatakan, silaturrahim yang dibalut dengan nuansa kekeluargaan itu banyak membahas tentang bagaimana cara berkontribusi terhadap pembangunan di Sulsel.

“Kami bahas program-program strategis yang bisa kita kerjakan dan bagaimana kita berkontribusi membangun Sulsel,” beber Daeng Mangka gelaran daeng, Syafriadi Djaenaf.

Lebih jauh dibeberkannya, GowaMo sebagai lembaga jurnalis tentunya memiliki peranan dan tanggung jawab dalam membangun sebuah daerah. Sehingga kedepannya, sinergitas dan silaturrahim antar pemerintah dengan awak media harus berjalan baik.

“Agenda awalnya kita mau silaturrahim atau audance bersama Pak Gubernur (Nurdin Abdullah). Membahas tentang program strategis di Sulsel,” tambahnya.

Pria berkacamata yang dikenal juga sebagai aktivis senior Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu, memberikan contoh bahwa salah satu program lembaga yang dipimpinnya, diyakini mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM. Salah satu contoh, adalah dengan menghadirkan Industrial Warung Kota Wisata Kuliner yang dinamakan “Pasar Rewa” di Gowa.

Ditambahkannya, Pasar Rewa nantinya diharapkan menjadi rujukan wisata kuliner di Kabupaten Gowa. Apalagi Pasar Rewa didesain sedemikian rupa agar diterima segala usia dan kalangan. Selain itu, lanjutnya, GoWa-MO juga kedepan bersedia berkontribusi membackup setiap pemberitaan di Pemprov Sulsel.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *