GoWa-MO Jalin Keeratan Dekapan Kemitraan dengan KISP Sulsel

Makassar, kosongsatunews.com – DPP Group Wartawan Media Online (GoWa-Mo), terus mengasah dan memoles eksistensi professionalnya, yang Insya Allah menuju perfeksionisnya. Jalinan kemitraan dengan instansi pemerintah terus diperluas. Teranyar dengan Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian(KISP) Provinsi Sulsel.

Baik DPP Gowa-MO dan Dinas KISP Pemprov Sulsel, sepakat menjalin kerjasama untuk kemajuan pembangunan Sulsel melalui pemberitaan positif.

Hal ini terungkap, dalam temu akrab pengurus DPP Gowa-MO dengan Kadis KISP Pemprov Sulsel, Andi Hasdullah di ruang kerjanya, Kamis, 8 Agustus 2019.

Kedatangan pengurus DPP GoWa-Mo dipimpin langsung Ketua Umum, Syafriadi Djaenaf, hadir juga pembina GoWa-MO, Andi Asdar Akbar Bintangtop.

Ketua DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf mengungkapkan bahwa temu akrab ini, sifatnya silaturrahim kemitraan, serta membahas program-program strategis yang bisa dikerjasamakan dalam membangun Sulsel yang lebih baik.

“Agenda temu akrab ini, dikemas dalam keeratan dekapan silaturrahim kemitraan, guna membangun kerangka kerjasama. Kita membahas tentang program strategis Pemprov Sulsel yang rencananya akan disinergikan dengan GoWa-Mo khususnya dalam pemberitaan yang edukatif dan mencerahkan untuk masyarakat luas,” jelas Daeng Mangka, sapaan akrab Syafriadi Djaenaf.

Lanjut jelasnya, keinginan untuk melibatkan langsung organisasi Gowa-Mo dalam sejumlah kegiatan tersebut, semata untuk mendukung terwujudnya program Sulsel.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah, memuji semangat yang ditunjukkan Gowa-Mo dalam mendukung percepatan dan perwujudan pembangunan di Sulsel. Ia pun merespon positif tawaran kerjasama dengan Gowa-MO.

“GoWa-MO sangat luar biasa. Kami dari awal, sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan Gowa-Mo untuk membantu, mengawal Pemprov Sulsel menjalankan pembangunan serta mewujudkan Program Sulsel menjadi provinsi yang lebih maju lagi,” tutup Andi Hasdullah.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *