GoWa-MO Tancap Gas Memperluas kharismanya, Pasca Deklarasi di Rujab Gubernur Sulsel

Makassar, kosongsatunews.com – Setelah Deklarasi Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) pada 3 Agustus 2019, Dewan Pembina Asdar Akbar bergerak cepat memfasilitasi untuk melakukan pengukuhan DPD beberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Menurut Asdar Akbar, dirinya telah menyarankan ke “Pak Ketua” untuk membuat mandat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah sesegera mungkin. Kepengurusan di beberapa daerah direkomendasikan akan dikukuhkan dalam waktu dekat ini oleh Ketua Umum DPP GoWa-MO.

“Setelah membahas rencana dengan beberapa calon ketua DPD dan pengurusnya di tiga kabupaten yaitu Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. Setiba di kantor Sekretariat di Makassar saya akan membahas rencana ini dengan Ketua Umum GoWa-MO,” urai Pembina Andalan GoWa-MO.

Sejalan rencana itu, Ketua Umum DPP GoWa-MO Syafriadi Djaenaf menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja Dewan Pembina GoWa-MO.

Bukan hanya dewan pembina tetapi semua pengurus bergerak cepat untuk berkomunikasi dengan 24 Bupati/Walikota di Sulawesi Selatan untuk pembentukan pengurus di wilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Dewan Pembina dan pengurus DPP GoWa-MO yang memfasilitasi pembentukan pengurus di beberapa kabupaten/kota. Ini sejalan dengan visi misi organisasi, kami mendukung dan akan terus bergerak cepat untuk membangun potensi GoWa-MO di Sulsel,” Tandas Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka, dengan segudang ide yang selalu melingkupinya.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *