Harlah Ke-47 PPP di Gowa, Bupati Adnan: karena di Gowa, Masyarakat Memberikan Dukungan Tertinggi

Gowa, kosongsatunews.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Ke-47 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Senin (17/2).

Adnan dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai lokasi peringatan Harlah Ke-47 PPP, Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pemilihan Kabupaten Gowa, tentu merupakan pemilihan yang sangat tepat, karena disini masyarakat memberikan dukungan tertinggi sehingga Partai Persatuan Pembangunan bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Gowa,” ujar Bupati Gowa.

Orang nomor satu di Gowa ini juga mengungkapkan, bahwa selama ini partai dengan lambang ka’bah tersebut selalu mewarnai setiap kemajuan dan program-program prioritas pemerintah, yang tentunya bermuara pada pembangunan sumber daya manusia dan kemajuan Kabupaten Gowa.

“Pemerintah Kabupaten Gowa dan PPP selalu bergandengan tangan untuk bisa memajukan Kabupaten Gowa dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa. Itu terbukti, dari komunikasi kita yang baik sehingga mampu mengesahkan semua program-program yang tentunya bermuara pada kemajuan Kabupaten Gowa,” ulasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengungkapkan bahwa pemilihan Kabupaten Gowa sebagai perayaan Harlah Ke-47 PPP Tingkat Provinsi Sulawesi, karena tingginya kepercayaan masyarakat terhadap PPP.

“Dari sekian petimbangan yang kita lakukan, adalah bahwa Gowa merupakan pemenang pertama dan terbesar di Sulawesi Selatan dengan mendudukkan 8 kader di DPRD kita, di Kabupaten Gowa. Sekaligus, menempatkan kader kita sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gowa. Olehnya itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menempatkan puncak Harlah ini di Kabupaten Gowa,” tandasnya.

Aras juga menyebutkan, Gowa merupakan lumbung suara PPP di Sulsel untuk menopang suara kabupaten, provinsi dan DPR RI. Sehingga, Gowa menjadi contoh dan menjadi teladan untuk membangun dan mengembangkan Partai Persatuan Pembangunan di Indonesia.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *