Menjalin Keeratan Dekapan Silaturrahim, Dandim 1424 Sinjai gelar Ngopi Bareng Insan Pers

Sinjai, kosongsatunews.com – Dalam rangka mempererat dekapan silaturrahim, Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai menggelar ngopi bareng dengan insan Pers se-Kabupaten Sinjai, di Cafe Victory, jalan RA Kartini, Kelurahan Biringgere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu, (21/6).

Dandim 1424/ Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat SAg M Tr Han, dalam sambutannya menyampaikan, kegiataan ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturrahim antara insan Pers dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Saya selaku Dandim Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Insan Pers, yang telah mendukung dan membantu mempublikasikan, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),” urai Dandim Sinjai.

Diakhir acara, Dandim 1424/Sinjai memberikan piagam penghargaan, kepada Insan Media sebagai bentuk tanda terima kasih. Salah satu media On Line, inforakyat.id yang baru beberapa bulan ini berkiprah di kabupaten Sinjai, pun mendapat penghargaan dari Dandim 1424/ Sinjai.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum DPP GoWa-MO yang kebetulan pula adalah Pimpinan Umum inforakyat.id, Syafriadi Djaenaf mengatakan, mengapresiasi kepedulian Dandim ini, yang meluangkan waktunya dan mengajak mitra kerjanya untuk ngopi bareng.

“Kami juga berterima kasih, sekaligus mengapresiasi karena Pak Dandim 1424 Sinjai begitu tulus menerima kehadiran mitra kerjanya dan selalu memberi ruang yang cukup untuk mengekspos kiprah kami di bumi Sinjai,” jelas Pimpinan Umum inforakyat.id, Syafriadi Djaenaf.

Lebih lanjut dijelaskannya, dirinya mewakili semua teman-teman Pers merasa bangga dan terharu karena Dandim 1424 Sinjai memberikan penghargaan dalam bentuk piagam. Dandim begitu peduli, kata Syafriadi, begitu tulus memperhatikan semua teman-teman Pers sebagai mitra kerjanya.

“Kami dari media Inforakyat.id dan juga atas nama semua teman-teman media lainnya, merasa terharu karena pak Dandim begitu menghargai dunia kami. Dan beliau mengimplementasikannya dengan memberikan penghargaan dalam bentuk Piagam. Kami senang, bangga dan terharu. Kami tahu harga piagam ini tidaklah seberapa, tapi yang kami garis bawahi adalah seriusnya perhatian dan kepedulian seorang Dandim, terhadap profesi wartawan,” pungkas Syafriadi Djaenaf, diliputi rasa haru dan bahagia.
(Syahrir AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *