Sangat Rawan Pembangunan RS. dr, Hasri Ainun Habibie, Ada Konspirasi?

Kosongsatunews.com, Konsekuensi moral terhadap Pembangunan RS. dr.Hasri Ainun Habibie, kini terang teruji, yang jelas suara rakyat yang tinggal di sekitar lokasi Proyek ” berteriak”. Korelasi adanya pekerjaan proyek raksasa di tengarai menyimpang dari bestek, artinya bahan yang digunakan non SNI ( standar Nasional Indonesia), ungkap A.Taufik Hidayat, mantan Mandor Utama Proyek RS.dr. Hasri Ainun Habibie, yang mengundurkan diri sebulan yang lalu, bersama rekan kerjanya yang ratusan orang, dengan alasan banyaknya penyimpangan pada Proyek tersebut serta tidak safety.

Nampak dari belakan RS.dr.Hasri Ainun Habibie

” Saya heran, bisanya proyek dengan anggaran besar di kerja tidak sesuai dengan standar, pokoknya amburadul,” kemudian menambahkan, lantai atas proyek tersebut tidak memakai rimbal, ujar Taufik prihatin.

Sinyalemen seperti itulah yang membuat Henra M.Siri, mantan Kordinator Tenaga Lokal pada Proyek RS. dr.Hasri Ainun Habibie, berteriak tentang penyimpangan yang dilakukan Pelaksana Proyek,  kemudian sangat berharap kiranya penegak Hukum, memeriksa dugaan penyimpangan itu.

LSM, Indonesia

” Saya warga yang tinggal di sekitar lokasi Proyek, makanya saya punya tanggungjawab mengawasi jalannya pembangunan. Bukan maksud melawan pemerintah tapi membantu Pemerintah, melaporkan adanya penyimpangan Proyek, saya bisa tunjukkan penyimpangannya, kalau saya di butuhkan untuk pembuktuan fakta di lapangan, terang Henra penuh harap, kiranya penegak Hukum turut prihatin penyimpangan Proyek RS.dr. Hasri Ainun Habibie.

Dalam pada itu, beberapa LSM yang di temui, berharap kiranya agar Proyek Pembangunan itu, di Proses sesuai dengan ketentuan, apalagi Mantan Mandor Utama, serta mantan Koordinator pekerja lokal, mau memberi saksi jika di butuhkan, pada Penegak Hukum yang mulia.

LSM Laki, Hasbullah SE

Konsultan Pengawas, tiga kali dikunjungi di lokasi Proyek tak pernah di temui, alasan rekannya, jarang datang dilokasi Proyek.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *