oleh

Offroad 2020, Bupati Adnan Sebut Wilayah Kecil Mampu Tuan Rumah Apalagi Gowa

Gowa, kosongsatunews.com – Kabupaten Gowa siap menjadi tuan rumah Kejurda Offroad 2020. Terlebih lagi kegiatan ini bernilai positif, yang dimotori pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat menyaksikan pengukuhan Ketua dan Pengurus IOF Pengcab Gowa masa bakti 2019 – 2023, di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa, Senin (30/12) pagi.


“Kalau kabupaten lain yang wilayahnya lebih kecil dari Gowa mampu jadi tuan rumah, apalagi Gowa dengan wilayah yang lebih luas dan terluas kedua, di Sulsel. Terlebih jika yang mengadakan Indonesia Offroad Federation (IOF),” teang Bupati Gowa, dihadapan Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali.

“Ketika Gowa menjadi lokasi kejurda, maka Gowa secara tidak langsung akan diperkenalkan secara kewilayahan maupun potensi wisatanya,” imbuhnya.

Lanjutnya, IOF sendiri merupakan perhimpunan para pecinta otomotif offroad. Sekaligus sebagai wadah untuk saling sharing saran dan ide serta gagasan, demi kemajuan Gowa yang makin baik di masa yang akan datang.

Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali, mengaku percaya pengurus IOF Gowa mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Indonesia Offroad Federation.

“Saya yakin, pengurus IOF Gowa dapat melaksanakan amanah dengan baik, karena anggota IOF pengurusnya bukan abal-abal, mereka memiliki latar belakang yang jelas. Walaupun mereka dari latar belakang yang berbeda, di IOF kita ini tetap satu, tidak ada biru, tidak ada merah, tidak ada kuning, yang ada hanya ‘Merah Putih’, jelas Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali.

Pengurus IOF Pengcab Gowa dimotori oleh Ketua Umum, Kemal Redindo Syahrul Putra, Ketua Harian, Anwar Asru, dan Sekretaris Jendral, H Irfandi.

Setelah pelantikan, Bupati Gowa bersama Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh M Syuaib melepas touring offroad IOF yang akan berkeliling melintasi Kecamatan Patallassang, Parangloe dan Manuju selama dua hari.
(Syahrir AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed