oleh

Lukman Diharap Mampu Nahkodai Partai Golkar

KOSONGSATUNEWS.COM, MAJENE — Plt DPC Partai Golkar Kecamatan Pamboang Idham Muchsin Ali berharap kepada calon Ketua DPD Partai Golkar mampu menakhodai partai berlambang pohon beringin untuk lebih baik kedepan.

“Pembukaan penjaringan calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majene hanya satu orang saja yang mengambil formulir, yaitu Lukman Nurman juga sebagai Plt Bupati Majene,” tutur Idham juga Ketua Pelaksana pada Musda ke-X Partai Golkar, Aula Villa Bogor Majene, Minggu malam 27 Desember.

 

Foto Bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulbar HM Aras Tamauni,H.Lukman Calon Tunggal Ketua DPD Partai Golkar Majene,Ketua DPD Partai Golkar Sulbar Hamzah Sunuba.Dan Para Pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kabupaten.Di Aula Villa Bogor Majene,Minggu malam 27 Desember 2020.

Ia menjelaskan, pejaringan Ketua Partai Golkar DPD Majene dilakukan sejak tanggal 26 Desember 2020, sesuai amanah AD ART Partai. “Musda calon Ketua DPD Partai Golkar Majene ini, dibuka Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulbar HM Aras Tamauni,” ujarnya.

Dikatakan, melalui Musda Partai Golkar, dengan tema, Kita Satu untuk Kesejahteraan Majene dan kemajuan Indonesia, Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya akan menjadi momentum penting dalam menunjuk Ketua yang akan menakhodai partai berlambang beringin 5 tahun kedepan.

“Dalam Musda ini, merupakan momentum yang sangat strategis untuk partai Golkar kedepan. Apalagi banyak anggota Partai Golkar yang duduk sebagai legislator di DPRD Provinsi dan kabupaten, tentu ini akan membawa partai ke arah yang lebih baik,” papar Idham.

Ditempat yang sama, Lukman Calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Majene mengucapkan rasa bangga karena Musda Partai Golkar Majene dihadiri Ketua DPD Partai Golkar, HM Aras Tamauni. “Musda sebagai rapat tertinggi dalam partai yang seharusnya dilakukan pada 2022, namun kerana aturan organisasi meminta untuk dilakukan pada 2020 berdasarkan Munas terakhir,” katanya.

Ia menyebut, telah makukan konsolidasi organisasi kepada para pengurus Partai Golkar di delapan, guna memaksimalkan untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

“Tak lupa saya ucapkan Ia mohon maaf, karena tidak sukses dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020. Dan dalam penyelenggaraan Pilkada Majene, Partai Golkar sudah berjuang sekuat tenaga, namun tidak membuahkan hasil,” ungkapnya.

Hadir dalam Musda Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Sulbar Hamzah Sunuba, para pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kabupaten serta para undangan politisi partai lainnya.

Laporan: Bahar/HM Kr Yahya

Editor: Andi Sahal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed