oleh

Kompak..!! TNI-Polri Siapkan Makanan Untuk Pengungsi di Majene

-Berita-35 views

Kosongsatunews.com

Majene, Sulbar – Personel TNI Polri dan Kementerian Sosial (Tagana) bersama-sama menyiapkan makanan untuk korban gempa Sulbar yang mengungsi di Kec. Malunda Kab. Majene.

Kekompakan terlihat saat personel TNI-Polri dan Tagana melaksanakan masak bersama di dalam tenda yang menjadi dapur lapangan TNI-Polri.

Personel TNI Polri dan Tagana ini merupakan personel dari Satbrimob Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin serta Tagana Kab. Pinrang.

Sebanyak 3000 nasi bungkus yang terdiri dari 1000 bungkus pagi, 1000 bungkus siang dan 1000 bungkus malam disiapkan oleh personel TNI Polri dan Tagana untuk para relawan dan pengungsi yang berada di Kec. Malunda.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul kita mendirikan dapur lapangan TNI – POLRI dan Tagana untuk menyiapkan makanan siap saji untuk relawan dan masyarakat yang sedang mengungsi akibat gempa Sulbar”, ucapnya.

“Kita menyiapkan 3000 nasi bungkus dimana pagi hari kita menyiapkan 1000 bungkus, siang 1000 bungkus dan malam 1000 bungkus jadi totalnya 3000 bungkus”, beber Anis.

Muhammad Anis (Dansat Brimob Polda Sulsel) menambahkan kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian TNI – Polri untuk masyarakat dan sebagai implementasi Bhakti Brimob dan TNI untuk korban gempa Sulbar.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed