oleh

Bupati Wajo Salurkan BantuanUntuk Korban Puting Beliung

KOSONGSATUNEWS.COM — Bupati Wajo, H.Amran Mahmud, kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana angin puting beliung di Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Minggu (11/04/2021).

Bantuan tersebut berasal dari H. Asrul, seorang pengusaha asal Desa Pallimae yang saat ini tinggal di Probolinggo, Jawa Timur.

“Setelah mendapat kabar tentang musibah ini di perjalanan pulang dari Makassar kemarin, saya langsung menghubungi sahabat sekaligus saudara saya H. Asrul. Alhamdulillah beliau segera mengiyakan dan menitip ke saya untuk diserahkan kepada yang terdampak,”jelas Amran Mahmud.

Selain H. Asrul, Amran juga telah menghubungi beberapa dermawan dan sahabatnya yang lain.

“Mari sama-sama berdoa semoga bantuan dari para dermawan bisa terus berdatangan untuk membantu kita. Sabbara’ki di’ bapak ibu. Insya Allah semua akan ada hikmahnya,” kata Amran sambil menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai diberikan kepada semua yang terdampak dengan jumlah yang sama.

Pada saat yang bersamaan, Amran Mahmud selaku Ketua Umum PMI Kabupaten Wajo didampingi Ketua Harian, H. Sudirman Meru menyerahkan bantuan dari PMI Wajo.

H. Asrul yang dihubungi melalui Hp seluklarnya, mengaku berada di Jakarta, dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Semoga ini tidak dilihat dari nominalnya, tapi ini bentuk empati dan kepedulian kami khususnya bagi saudara-saudara saya di Pallimae,”kata H. Asrul

Sekadar diketahui sebanyak 40 rumah warga rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Pallimae yang terjadi pada Sabtu (10/04/2021) pukul 17.30 Wita kemarin. (Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed