oleh

UPT SMKN 3 Sidrap Bangun Kebersamaan Dan Kekeluargaan

-Berita-121 views

Kosongsatunews.com__Sidrap, 

Dalam melaksanakan manajemen sekolah dan kepemimpinan banyak dipengaruhi oleh bawahan dan lingkungan. Semuanya itu tidak terlepas dengan strategi kebersamaan dan kekeluargaan. “Untuk menjadi kepala sekolah harus memiliki bakat dan memberi keteladanan bagi warga sekolah, guru, siswa dan orangtua. Karena itu perlu diterapkan strategi kebersamaan dan kekeluargaan sebagai modal utama membangun sekolah” ungkap Kepala UPT SMKN 3 Sidrap, Drs. Guntur Gau, M.Si.

Mengawali langkahnya memimpin sekolah tersebut hingga saat ini, katanya terus berbenah diri utamanya program menebar karakter kedisiplinan lewat rasa kebersamaan dan meracik sistem perekat kekeluargaan yang nantinya kita mampu menciptakan kemajuan yang bermuara pada karakter anak cerdas dan berprestasi. Ucap Guntur 

Dalam kepemimpinan Drs. Guntur Gau, M.Si, juga selalu menggenjot soal moral dan karakter yang baik kepada siswa melalui pendekatan agama. 

” Dimasa pandemi ini kita tetap kembangkan karakter siswa dengan cara baca Al-qur’an melalui via zoom sebelum pembelajaran daring berlangsung” ucapnya

Lanjut di katakannya, sebagai pemimpin juga tentu harus mempunyai inspirasi untuk perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan serta dapat menciptakan tampilan yang baik, agar muara kualitas dan mutu pendidikan dapat tepat sasaran demi membangun generasi anak bangsa, untuk itu ke depan segala upaya peningkatan dan mutu pendidikan terus kita terapkan dan kami selaku pembawa amanah harus mampu menyejukkan rasa kedisiplinan dan kebersamaan dengan meracik sistem perekat kekeluargaan dalam mencapai tujuan bersama. Pungkasya.

Diakhir perbincangan dirinya berharap kedepan semoga sekolah yang dipimpinnya ini terus berkembang agar masyarakat melirik dan memilih sebagai tempat untuk mengembangkan potensi dirinya untuk bersaing dan unggul secara global. Tutupnya.

 

(Afn/Shl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed