Dinakhodai Totok Budiyanto Amd.IP, SH, Lapas IIA Parepare Satker IK Terbaik RAT-2023 Kemenkumham Sulsel

Penampakan Totok Budiyanto, Amd.IP, SH Diapik Staf / Bendahara Lapas IIA Parepare saat Menerima Penghargaan

kosongsatunews.com, PAREPARE– Penutupan kegiatan Refleksi Akhir Tahun (RAT) 2023 dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024, pada Selasa (19/12/2023) di hotel Claro Makassar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak. Mengatakan hingga hari ini (Selasa-red) serapan anggaran sudah hampir seratus persen, namun masih ada sisa anggaran yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini

Untuk itu pinta. Liberti, Kepada seluruh jajaran di Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Bendahara Pengelola Keuangan untuk terus berkoordinasi dengan Kantor Wilayah. Ia juga seluruh jajarannya untuk terus bekerja dan memberikan manfaat bagi kemajuan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Dalam pada itu, Kakanwil Liberti Sitinjak menyerahkan penghargaan kepada 3 (tiga) Satker usai pengarahan pimpinan. Dimana 3 Satker tersebut memiliki Nilai Realisasi Anggaran, Nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA), Nilai RB, dan Nilai Akuntabilitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023 Terbaik.

Masing-masing penghargaan diberikan kepada, Lapas IIB Takalar (75,54) Kinerja Terbaik III, kemudian Lapas IIA Bulukumba (75,55) Kinerja Terbaik II, dan Kinerja Terbaik I Lapas IIA Watampone (75,63). Selanjutnya, penghargaan Publikasi Pemberitaan Terbaik Tahun 2023 diberikan kepada Lapas IIA Parepare. Yang turut hadir menyaksikan Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, Seluruh Kepala UPT se-Sulsel, dan para peserta dari 34 UPT Kumham Sulsel.

Sebelumnya Pada, (14/12/2023-red) bertempat di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Lapas kelas IIA Kota Parepare juga telah menerima piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan Ham RI, Bapak Yasona Laoly sebagai Satker berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Penampakan torehan piagam pengharaan yang diberikan kepada Lapas IIA Parepare, merupakan sesuatu prestasi membagakan dari Karya nyata sang nakhoda Pemasyarakatan sebagai wujud Kerja cerdas yang dipersembahkan ke satker Lapas Parepare sejak Totok Budiyanto di amanahkan Kalapas pada, 28 November 2022 lalu.

Indikator kenerja (IK) tersebut Patut diacungi jempol, setahun jajaran Lapas IIA Parepare yang dinilai berkinerja baik dan nyata. Dengan IK membanggakan jajaran Lapas IIA Parepare itu, layak disejajarkan dengan prestasi maju dari keberhasilan penilaian kinerja Lembaga /Satker kanwil kementrian lain. Minimal lembaga/satker kementrian yang ada di Daerah ini.

Kepada kosongsatunews, Kepala Lapas Totok Budiyanto, Amd.IP, SH. Mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi
kepada seluruh jajaran atas kerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas selama ini. Sehingga mendapatkan perhatian dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan.

Diakhir Pertemuan singkat , (25/12/2023). Mantan Kalapas IIB Boalemo, Gorontalo. Totok Budiyanto, menyampaikan ucapan Selamat HUT ke-24 kepada Majalah ’01’ dan Selamat Hari Jadi ke-5 tahun 2023 kosongsatunews.com. Semoga tetap eksis dan tetap menjaga hubungan sinergitas/kemitraan yang terbangun baik. Semoga tahun-tahun mendatang Media Kosat tetap menjadi Sosial kontrol, penyuara aspirasi dimasyarakat yang selektif terdepan, Lugas, objektif dan professional

“Selamat HUT Media Kosat Grup, dan Selamat melaksanakan Rapat Kerja Nasional tahun 2023 (24-25/12). Semoga Majalah ’01’ -kosongsatunews.com semakin sukses dan jaya selalu “The Best”, kata Totok dengan 2 jempol.(mds).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *