Respons Cepat Banjir Sidrap, Akp Zakaria Lessa Turun Langsung Atur Lalin

kosongsatunews.com, SIDRAP, – Respons cepat terhadap kondisi banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Sidrap, Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH turun langsung ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas. Jumat (3/5/2024).

Keberadaannya di lokasi banjir di Kec. Dua Pitue mengatur arus lalu lintas untuk membantu mengurangi kepadatan kendaraan serta memastikan kelancaran akses bagi pengendara yang melintas

Banjir yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi dua hari terakhir menyebabkan beberapa jalan utama di Sidrap tergenang air. Hal ini mengakibatkan terhambatnya mobilitas warga dan kendaraan.

Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH yang langsung turun tangan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga keselamatan dan ketertiban masyarakat di tengah situasi darurat.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Binmas mengatakan, “Kami berusaha maksimal untuk mengurai kemacetan dan memastikan jalur evakuasi tetap aman dan lancar bagi semua pihak yang terkena dampak banjir. Kami juga koordinasi dengan instansi terkait untuk penanganan lebih lanjut.”terang AKP Zakariah

Pemerintah daerah Kabupaten Sidrap bersama dengan instansi terkait masih terus melakukan penilaian dan pengawasan terhadap perkembangan situasi, serta berupaya keras untuk mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh banjir. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan mengikuti arahan dari pihak berwenang.

Dengan respon cepat dan koordinasi yang efektif antar instansi, diharapkan kondisi di Sidrap dapat segera membaik dan kegiatan warga bisa kembali normal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *